Menjadi top of mind di masyarakat tentu tidak mudah. Hanya brand yang telah terbukti kualitas dan melekat kuat di benak konsumen yang bisa menjadi top of mind. Inilah yang berhasil diraih oleh Asepso, yang membuat Asepso bisa bertahan dan unggul di kelasnya.
Asepso merupakan sabun antiseptik yang diciptakan pada sekitar tahun 1900 di London, Inggris. Oleh karena itu, kualitas dan keampuhan sabun ASEPSO sudah terbukti di seluruh dunia. ASEPSO pun dikenal sebagai sabun yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam keluhan gangguan pada kulit. Berkat kualitasnya yang terjaga, Asepso berhasil meraih Top Brand Award 2022-2024 untuk kategori Sabun Mandi Antiseptik.
Asepso meraih penghargaan paling bergengsi dan terpopuler bagi brand di Indonesia berdasarkan survei Independent Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar. Berdasarkan data dari www.topbrand-award.com, Asepso menempati urutan ketiga dengan Top Brand Index sebesar 11,80%. Dalam survei tersebut, Asepso berhasil meraih predikat Top Brand yang meliputi 3 aspek, yakni Top of Mind atau brand yang pertama kali disebut responden ketika kategori produknya disebutkan, Last Used atau brand yang terakhir kali digunakan responden dalam satu siklus pembelian ulang dan Future Intention atau keinginan responden untuk menggunakannya kembali di masa mendatang.

Semua keberhasilan dari Asepso dalam meraih Top Brand Award 2022 dan 2023 di kategori sabun antiseptik tidak lepas dari masyarakat Indonesia yang sudah setia menggunakan produk-produk Asepso untuk memberikan perlindungan bagi keluarga. Kedepannya, Asepso akan terus memberikan pelayanan terbaik dan inovasi produk terbaru lainnya untuk keluarga Indonesia karena #AsepsoAhliMelindungi.